Surabaya Fair 2016 untuk Peringati HUT Surabaya Ke 723

Surabaya Fair 2016 dalam rangka memeriahkan ulang tahun kota Surabaya ke 723 tahun ditujukan untuk semua kalangan masyarakat luas, khususnya warga kota Surabaya. Pameran akbar yang digelar oleh PT. Mitra Media Kreasi Surabaya ini  mendapat apresiasi luar biasa dari para pelaku ekonomi di bidang otomotif, perbankan, perumahan, industri makanan dan minuman, industri rumah tangga, industri kesehatan, fashio, koperasi dan UMKM.

Pameran tersebut dilaksanakan di Lapangan Parkir Utara Mall Lenmarc, jalan Darmo Boulevard, kawasan Surabaya Barat selama 12 hari mulai tanggal 4 sampai 15 Mei 2016. Selain pameran berbagai produk juga akan digelar berbagai macam acara yang melibatkan beberapa artis terkenal dari ibukota.

Diharapkan pameran tersebut akan mampu menjadi sarana komunikasi dan interaksi langsung antara masyarakat dengan penggiat industri terkait, sebagai ajang promosi dan penjualan para pelaku bisnis ke semua konsumen, sebagai tempat berkumpulnya para pebisnis dan sebagai image branding untuk suatu produk yang akan dipasarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar